Menikmati Keunikan di Negara Seribu Kuil, Bangkok, Thailand

Negara Thailand termasuk salah satu Negara Asia yang memiliki keunikan tersendiri, mulai dari budaya, kuliner serta tempat wisata yang berada di Thailand, khususnya di Bangkok. Disana terdapat berbagai macam jenis tujuan wisata yang menarik dan unik untuk dikunjungi. Kali ini saya akan sedikit bercerita tentang wisata Bangkok yang layak untuk dikunjungi. Ketika tiba di Swarnabhumi Airport, suasana Thailand sudah terasa dengan adanya papan penunjuk arah yang tertulis dalam bahasa Thai dan Inggris. Airport ini tegolong besar namun efisien. Bangkok juga tidak lepas dari kemacetan, namun tidak terlalu stress dibanding Jakarta karena pengendara mobil yang lebih tertib dan jumlah pengendara motor yang sedikit. Bangkok map tersedia di mana-mana termasuk saat saya pertama kali tiba di airport. Dengan peta ini biasanya tergambar jelas beberapa tempat wisata utama di dalam kota Bangkok yang siap saya jelajahi.

Perjalanan saya ke Bangkok di mulai dengan menginap di sebuah hotel tertinggi di Bangkok yaitu Baiyoke Sky Hotel. Hotel ini merupakan hotel terkenal di Bangkok dengan ketinggiannya. Hotel ini memberikan fasilitas hotel berbintang lima yang akan memanjakan saya di perjalanan ini. 


Hari kedua saya menjelajahi Grand Palace yang merupakan tujuan utama wisata Bangkok, yaitu sebuah kompleks istana dengan sejumlah kuil. Tempat ini sangat unik karena memiliki ciri khas bangunan Thailand dengan kuil yang dihiasi dengan ornament yang sangat khas Negara Thailand. 


Setelah itu saya mengunjungi Chao Phraya River yang merupakan  daftar wisata di Bangkok yang wajib dikunjungi dalam rute para turis asing mancanegara. Chao Prahaya River merupakan sebuah sungai utama yang berada di Thailand. Terdapat banyak dermaga di sepanjang sungai Chao Prahaya River ini yang dapat anda pilih ketika berada di tempat wisata ini. Untuk menyusuri Chao Prahaya River dan untuk mendapatkan pemandunya, anda dapat memesan kapal secara khusus bagi wisatawan. 
Dalam perjalanan saya bisa melihat pemandangan yang sangat menarik dengan deretan bangunan panorama dan burung yang beterbangan.Setelah itu saya mengunjungi Wat Arun yang terletak di seberang Wat Pho, setelah menyeberangi sungai Chao Phaya. Keistimewaan Wat Arun adalah dinding pagoda berupa porcelain yang berkilauan ditimpa cahaya. Tempat ini lebih sepi dan tenang dibanding Grand Palace. Di tepat ini saya bisa melihat sisi unik dan megah Negara Thailand yang terkenal dengan seribu kuilnya.


Berwisata di Bangkok belum lengkap jika belum menyempatkan diri untuk berkunjung ke Siam Park City. Tempat wisata ini patut dimasukkan dalam list kunjungan kamu ketika Bangkok menjadi tujuan wisatamu. Siam Park City merupakan wahana bagi kamu yang suka dengan air karena di tempat ini kamu bisa menikmati keindahan kota Bangkok dengan menaiki roller coaster sekaligus menguji adrenalin kamu. Taman hiburan dan water park bisa kamu temukan di tempat ini karena semuanya ada di satu lokasi. Saran saya jangan mengunjungi tempat ini terutama pada akhir pekan, karena dijamin Siam Park City akan dipenuhi oleh pengunjung.                                                                    
Bangkok memiliki ciri khas sendiri yang layak untuk dikunjungi. Keramahan penduduknya dan kehangatan atmofir kota ini membuat kita betah menikmati liburan di Bangkok. Ajaklah teman-teman maupun keluargamu dijamin liburanmu kali ini akan sangat berkesan. Rencanakan liburanmu dengan baik jauh-jauh hari dengan teman maupun keluarga dan pastikan kamu membuat daftar kunjungan tempat wisata yang ingin kamu kunjungi agar kamu bisa mendapatkan pengalaman baru yang sangat menarik.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

The hardest thing to do is letting go not because you want to but because you have to

Tips Traveling bersama Anak-Anak